Rabu, 03 Desember 2014

Obat Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis

Obat Pembesar Penis
PENIS BESAR adalah impian pria dewasa, pria dewasa mencari cara membesarkan penis mereka demi memuaskan pasangannya. Sudah menjadi rahasia umum banyak istri yang tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh sang suami karena masalah ukuran.
Ada banyak laki-laki yang tidak bisa memuaskan pasanganya di atas tempat tidur karena penis yang terlalu kecil dan pendek. Namun saat ini hal itu tidak menjadi masalah lagi karena sudah banyak cara membesarkan penis yang ditemukan oleh para ahli. Ada dua jenis cara membesarkan penis yaitu dengan zat kimia atau dengan cara alami. Penggunaan zat kimia yang dibuat dalam bentuk pil sebagai cara memperbesar penis bisa sangat efektif namun bisa juga membahayakan kesehatan. Jadi sangat penting dalam pemilihan obat kimia uuntuk membesarkan penis, produk untuk membesarkan penis yang Direkomensaikan Tanpa Efek Samping Seperti : Vimax, VigRx Plus, Vimax Pro Extender, Vacum Pembesar Penis, Lintah Oil

Cara Membesarkan Penis

Pada dasarnya memperbesar penis adalah sederhana yaitu melatih penis agar bisa menampung lebih banyak darah. Semua /cara membesarkan penis/pasti berfokus pada latihan untuk membesarkan jaringan spon yang berguna untuk menampung darah yaitu Corpora Cavernosa. Jaringan ini akan membesar ketika anda ereksi karena terisi oleh darah. Penggunaan zat kimia adalah untuk memaksa lebih banyak darah agar masuk ke jaringan ini. Namun jika anda masih suka sehat dan tidak ingin sakit karena kelebiham zat kimia dalam darah anda maka lebih baik anda memilih cara yang aman dan alami dalam memperbesar penis.
http://situsobatpembesarpenis.blogspot.com

Cara Memperpanjang Penis

Ada banyak latihan fisik yang bisa dilakukan untuk memperbesar jaringan spon didalam penis dan untuk hal ini pemanasan mutlak diperlukan. Tujuan pemanasan adalah untuk membuat pembuluh-pembuluh darah di penis menjadi panas agar mudah diekspansi serta lebih flexible sehingga saat latihan anda tidak akan merasa sakit.
Untuk mulai latihan cara membesarkan penis maka pemanasan yang harus anda lakukan adalah dengan menggenggam kepala penis dalam keadaan lemas secara erat namun jangan sampai anda merasa sakit. Tariklah dengan pelan menjauhi tubuh anda sampai anda merasa cukup kuat namun tidak menimbulkan rasa sakit. Tahan 10 detik dan lepaskan. Ulangi setelah 10 detik sampai 10x. pada saat melakukan peregangan, lakukan putaran seperti anda mengaduk adonan kue 10 kekanan 10 kekiri. Pemanasan ini akan membantu anda untuk latihan cara membesarkan penis tahap selanjutnya.
Sebagai persiapan, urutlah penis perlahan-lahan agar sedikit ereksi dan kemudian ambil kain yang cukup tebal yang mampu menyerap air. Sekarang anda akan mengkompres penis anda. Pertama, celupkan handuk atau kain tersebut kedalam air panas namun tidak terlalu panas, peras sedikit tapi jangan sampai kering. Saat handuk masih panas, letakkan melingkar pada batang dan kepala penis. Untuk membantu anda, pegang kepala penis agar handuk bisa dililitkan. Penis akan terasa panas namun anda tahan saja karena akan segera menghilang rasa tersebut. Lakukan kegiatan ini dengan duduk di bathtub atau kursi dikamar mandi. Lakukan pemanasan paling sedikit 5x dan ganti celup lagi kain tersebut setelah 2 menit atau ketika sudah terasa dingin. Cara ini adalah untuk membuat jaringan didalam penis panas dan mengembang serta melancarkan aliran darah ke penis. Cara ini juga sudah terbukti membantu memperbesar penis secara permanen namun dengan aman dan alami.
Jika anda tidak telaten dengan cara membesarkan penis secara kompres, anda juga bisa menggunakan shower air hangat. Pastikan air yang keluar dari shower tidak terlalu panas dan kemudian arahkan ke penis anda. Sembari penis anda terkena air hangat, urut dengan perlahan kearah luar. Ada baiknya mengurut dengan jari melingkari batang penis sehingga darah bisa terpompa kedalam penis. Lakukan hal ini 10-15 menit setiap hari. Jangan sampai lebih dari 20 menit karena biasanya air akan menjadi terlalu panas jika sudah lebih dari 20 menit. Pemanasan dan pemijatan tersebut akan membuat jaringan spon didalam penis melebar dan membesar sehingga saat anda ereksi, penis menjadi lebih besar.
Cara lain yang lebih nyaman adalah dengan berendam air panas di bathtub. Isilah bathtub dengan air panas hangat dan kemudian anda berendam sambil mengurut penis anda sampai ereksi. Cara ini sama seperti cara kompres dan cara diguyur air hangat namun anda bisa lebih rilex karena anda duduk didalam bathtub. Cara alami lain adalah dengan cara vacuum. Ada alat yang bisa meregangkan penis dengan cepat menggunakan botol vacuum. Kerjanya seperti mesin vacuum cleaner yang menyedot udara. Tempelkan pada penis anda namun jangan lupa pelumasnya agar penis bisa masuk dengan mudah dan tidak terjadi kebocoran. Pompa udara keluar maka penis anda akan membesar dengan cepat. Tahan selama 10-20 menit dan lepaskan. Ulangi 2x cara membesarkan penis ini dalam satu periode saja untuk menghindari luka atau bahaya. Dalam waktu 2-3 minggu penis anda akan menjadi besar permanen dan anda tidak perlu obat-obatan kimia yang berbahaya.
Demikianlah Cara Membesarkan Penis semoga bermanfaat bagi kita semua, untuk pemesanan Obat Pembesar Penis silahkan menghubungi kami

http://obatpembesar.us/

obatpembesar.us. Diberdayakan oleh Blogger.